Sukses

Mau Narsis, Beli Tongkat Narsis dari Chika Jessica

Selfie alias mengambil foto diri sendiri sedang menjadi fenomena yang mewabah. Hal ini dilirik Chika Jessica sebagai peluang bisnis.

Selfie alias mengambil foto diri sendiri sedang menjadi fenomena yang mewabah di semua kalangan. Presiden Amerika Barrack Obama sampai pesepakbola beken macam Lionel Messi pun kedapatan sedang melakukan selfie.

Nah, fenomena ini dilirik Chika Jessica sebagai peluang untuk berbisnis. Ia menjual tongsis alias tongkat narsis. Sejatinya, tongkat ini berfungsi mirip monopod pada kamera agar bisa memotret diri sendiri dengan sudut pandang yang luas.

Sudah dari tahun lalu, Chika berjualan benda itu. "Aku jualnya secara online. Kebanyakan orang kan di sosial media kan, lebih cepat. Cara jitu untuk jualan," kata Chika di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Chika nampak jeli membaca peluang. Buktinya, selain laris manis oleh orang biasa, tongsis dagangannya juga laku di kalangan selebriti lho.

"Banyak yang beli, Titi Kamal, Ayu Ting-Ting, Eko Patrio dan masih banyak deh yang lainnya," ungkap Chika.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.