Sukses

Rumah Kebanjiran, Maria Eva Pulang Kampung

Gara-gara banjir, Maria Eva meninggalkan Jakarta dan lebih memilih tinggal di Surabaya.

Kediaman pedangdut Maria Eva di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, terendam banjir cukup parah, beberapa hari kemarin. Merasa rumahnya tak aman untuk ditempati, Maria pun memilih untuk mengungsi ke kampung halamannya di Surabaya.

"Jadi rumah aku itu kebanjiran selutut orang dewasa. Saat banjir, aku pas banget di tol. Langsung aku ke bandara, balik ke Surabaya," ucap Eva saat ditemui disela-sela bantuan banjir di Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/1/2014).

Menurut dia, setiap musim penghujan tiba, kediaman Maria Eva tak pernah bebas dari terjangan banjir. Tahun lalu, banjir juga sempat menggenangi kompleks perumahan mewah miliknya.

"Cuma kayaknya yang terparah tahun ini ya. Sampai ada yang seatap rumah, untung rumah aku tempatnya masih agak tinggi jadi cuma kebanjiran selutut. Cuma yang namanya kebanjiran ya tetap saja nggak enak," tutur Maria Eva, yang sempat bikin heboh dengan video mesumnya dengan seorang anggota DPR.

Pedangdut yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan banyak pejabat itu mengharapkan pemerintah DKI Jakarta bisa segera menuntaskan masalah banjir.

"Supaya banjir nggak terus terusan melanda Jakarta. Kalau Ibukota kena banjir terus, aktivitas banyak yang terhenti dan terganggu," harap dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.