Sukses

Videoklip TVXQ Dinikmati 5 Juta Orang

Vidoeklip terbaru TVXQ bertajuk Something ternyata mendapatkan smabutan positif hingga disaksikan 5 juta orang.

TVXQ memang memberikan sesuatu yang beda dalam karya barunya kali ini. Menandai 10 tahun berkarya di dunia musik, TVXQ menelurkan single Something yang berada di album terbaru bertajuk Tense.

Videoklip Something yang dirilis 1 Januari 2014  silam ternyata mendapatkan sambutan positif dari penikmat musik. Melalui situs berbagi video Youtube, dilaporkan, Senin (27/1/2014), lagu tersebut ditonton oleh 5.087.860 orang.

Lagu ini memang memiliki genre musik yang unik. Duo hallyu asuhan SM Entertainment itu mengusung jazz yang tak biasa digunakan oleh pelaku KPop dalam mengemas musiknya. Biasanya, idola hallyu yang didominasi group idol memilih musik tekno atau dance eletrik hingga bubble pop.

Selain itu, videoklip Something pun memberikan sesuatu yang beda. Changmin dan Yunho menari dengan bantuan tali. Koreografi dengan seutas tali itu membawa level baru.

TVXQ yang makin matang di dunia musik juga makin bersinar. Buktinya, TVXQ berhasil merajai tangga lagu ternama di Korea Selatan dengan single terbarunya itu.(Des)

Baca juga:
TVXQ yang Makin Bersinar di Panggung Musik
Karya Terbaru TVXQ Dibidik Billboard


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini