Sukses

Kim Woo Bin Lebih Dekat dengan Penggemar di <i>Fan Meeting</i>

Kim Woo Bin merasa lebih dekat dengan penggemar dalam acara fan meeting yang baru saja digelar. Yuk, intip acaranya!

Kim Woo Bin kini tengah menikmati popularitas yang meningkat berkat keterlibatannya dalam drama The Heirs bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Ia pun mengucapkan terima kasihnya kepada penggemar yang juga telah mengantar ke gerbang kesuksesan.

Kim Woo Bin pun menggelar acara fan meeting untuk penggemarnya. Lewat kegiatan ini, Kim Woo Bin merasa dekat dengan penggemarnya yang disebut Woori Bin.

"Saya merasa berterima kasih kepada kalian. Jujur saja, tanpa adanya dukungan kalian, saya bukan siapa-siapa. Saya akan bekerja lebih keras lagi di masa mendatang," ungkap Kim Woo Bin sambil menahan air mata yang jatuh.



Fan meeting yang berlangsung di Sang Myeong Art Center di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, dihadiri tiga ribu penggemar Kim Woo Bin. Kim Woo Bin menghabiskan dua jam yang intim bersama penggemar, dilansir dari Enewsworld, Senin (27/1/2014).

Di acara tersebut, Kim Wo Bin pun menggelar tanya-jawab. Penggemar boleh bertanya apa pun kepada idola yang satu itu agar bisa mengetahui seluk beluk Kim Woo Bin lebih jauh.

Salah satunya mengenai dongseng (dalam bahasa Indonesia berarti adik) yang ingin Kim Woo Bin miliki. "Saya ingin Lee Jong Hyun `CNBLUE` menjadi adik saya. Dia tampaknya benar-benar baik. Saya jadi ingin merawatnya," ujar Kim Woo Bin sambil tertawa.

Kim Woo Bin yang memiliki seorang adik perempuan kriteria pasangan yang harus mendampingi adiknya. "Saya rasa Lee Jong Hyun sangat cocok untuk melindungi adik saya."

Kim Woo Bin juga memberikan saran untuk penggemarnya. "Lalui masa remaja dan sekolahmu dengan baik. Kau akan merasakan semua ilmu sangat berguna ketika kau terjun ke masyarakat. Saya tak pernah menyesal telah menjadi dewasa."

Saat ini, Kim Woo Bin belum memiliki kegiatan lain. Ia tengah sibuk menyeleksi film atau drama apa yang bakal dia bintangi untuk proyek selanjutnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.