Sukses

Nama Anak Sissy Priscillia Terinspirasi dari Superman

Dalam memberikan nama bayi anak yang baru lahir, biasanya punya arti tertentu. Namun, itu tidak terjadi pada pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar. Mereka justru memberi nama anaknya lantaran hanya suka dengan nama tersebut.

Bahkan, Rifat mengaku hanya terinspirasi dari tokoh superhero favoritnya, Superman. Maka dari itu, Rifat memilih nama El yang diambil dari nama Superman Kal-El.

"Namanya El-Mayka Rifat Sungkar. Nama El itu karena kami suka banget Superman, kan nama depannya Superman El. Kalau nama Mayka karena saya suka nama itu, sahabat saya di Amerika, Ken Blok punya anak namanya juga Mayka," ungkap Rifat Sungkar, dalam wawancara di RS Bersalin, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (25/1/2014).

Tak ketinggalan, Drift King Indonesia 2008 ini menyelipkan namanya sendiri untuk El Mayka. Hal itu sengaja disematkan untuk meneruskan tradisi keluarga Sungkar miliknya.

"Artinya Mayka nggak ada. Cuma kami berdua senang saja menyebutkan nama itu. Nyari nama, kami juga meneruskan buntut keluarga pakai Rifat Sungkar. Ikutin keluarga pakai Sungkar," ucapnya.

Rifat dan Sissy telah menyiapkan keperluan untuk bayi pertamanya di rumah. "Sebelumnya pas tujuh bulan kemarin Sissy baru disibukkan ke toko bayi, baby registry gitu, sudah beli stroller dari tujuh bulan, box bayi bikin dari empat minggu yang lalu," pungkas Rifat.(Ras/Mer)