Sukses

Phil Collins Garap Proyek Musik Bareng Adele

Lama tak terdengar namanya di industri musik, Phil Collins, mantan vokalis grup progressive Genesis, baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya tengah mengerjakan sebuah proyek musik.

Seperti yang dilansir dari Rollingstone, Jumat (24/1/2014), penyanyi senior Phil Collins sedang menggarap proyek musik terbarunya. Ia mengaku sedang berencana berkolaborasi dengan Adele untuk salah satu materi lagu barunya tersebut.

Yang menarik, Phil sempat tak sadar kalau ia sedang bekerja sama dengan salah satu penyanyi populer dunia masa kini. Namun setelah mengenal lebih dekat, Phil mengakui bakat menyanyi pelantun Rolling In The Deep itu.

"Aku baru saja mulai bekerja dengan Adele. Tapi aku tak terlalu memperhatikan," tutur ayah dari Lily Collins itu. "Aku seperti tinggal di sebuah gua sedangkan pencapaian Adele sendiri sangat luar biasa. Aku menyukai suaranya. Aku juga suka dengan materi yang dia tulis."

Sejauh ini belum diketahui apakah materi kolaborasi itu akan menjadi bagian dari album baru Adele atau Phil. Ibu satu anak itu terakhir kali merilis album yakni 21 di 2011. Phil pun juga sudah lama tak menghadirkan album baru setelah merilis Testify (2002). (Ars)


Baca juga:

2015, Adele Kembali Akan Gelar Tur?
Madonna-Adele Garap Lagu Bareng?
Album '21' Adele Pecahkan Rekor Penjualan Tertinggi di AS
Nonton Konser Lady Gaga, Adele Pamer Kemesraan
Grammy Awards 2014 Tambah Satu Nominasi Baru