Sukses

Ayah Justin Bieber Juga Terlibat Balapan Liar?

Setelah ibunya, kini nama ayah Justin Bieber juga ikut terseret.

Kasus Justin Bieber semakin menjadi sorotan ketika dirinya menyebut nama ibunya, Pattie Mallete sebagai orang yang memberinya obat-obatan terlarang.

Bieber mengatakan jika Pattie memberinya Xanax--salah satu jenis obat-obatan terlarang. Setelah nama ibu, kini nama ayahnya, Jeremy Bieber juga ikut terseret.

Bahkan laman Femalefirst, Jumat (24/1/2014) melaporkan jika Jeremy Bieber berada di TKP saat Justin Bieber ditangkap. "Jeremy berada di mobil ketika polisi datang," ujar seorang sumber.

Ayahnya itu kabarnya juga berada bersama Bieber dan teman rappernya Khalil untuk berpesta beberapa jam sebelum ditangkap di Miami Beach. Parahnya, ia berada bersama pelantun Baby tersebut dan juga merokok ganja atas sepengetahuan ayahnya.

Rombongan Justin Bieber itu berikut ayahnya juga dilaporkan menggunakan mobil mereka untuk memblokir jalan di 26th Street, Pine Tree Drive, dekat Miami Beach Hebrew Academy sehingga Bieber bisa melancarkan balapannya. 

Teman-teman Justin Bieber mengakui jika kini penyanyi muda tersebut telah bertindak di luar kendali. Kekasih Selena Gomez itu dikabarkan menghisap ganja dalam jumlah yang banyak.

Selain ibu dan manajer Justin Bieber, Scooter Braun, teman dekat penyanyi berusia 19 tahun itu ingin Bieber mendapat pertolongan yaitu masuk ke panti rehabilitasi. Namun Bieber menolak semua saran itu.(Ppt/Rul)

baca juga:

Tak Jera, Justin Bieber Salahkan Sang Ibu Atas Perilaku Negatif
Akhirnya, Justin Bieber Bebas Dari Tahanan
Pasca Penangkapan, Radio Kanada Tolak Putar Lagu Justin Bieber




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini