Sukses

Dude-Alyssa Tunjuk Rina Gunawan sebagai Wedding Organizer?

Hubungan cinta Dude Harlino-Alyssa Soebandono kian serius. Kabarnya mereka pun sudah menunjuk Wedding Organizer untuk pernikahan keduanya.

Hubungan cinta Dude Harlino-Alyssa Soebandono kian serius. Kabarnya, Dude dan Alyssa telah menunjuk Rina Gunawan sebagai wedding organizer (WO) pernikahan keduanya. Meski tak memberi jawaban pasti, namun Rina mengaku senang mendengar kabar tersebut.

"Waduh, alhamdulillah kalau begitu. Memang kalau ketemu suka aku ledek mereka kapan nih nikahnya, kalau misalkan kalian menikah aku yang urusin deh. Mereka jawabnya 'oh iya pasti dong Teh Rina, pasti'. Ya, tunggu saja tanggal baiknya, tunggu tanggal mainnya mereka," ujar Rina Gunawan ditemui di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Sebagai sahabat, Rina pun mendoakan yang terbaik bagi Dude dan Alyssa. Pasalnya, istri Teddy Syach ini melihat keduanya sangat cocok sebagai pasangan kekasih.

"Aku sih mendoakan mereka, karena mereka pasangan serasi. Yang satu ganteng dan soleh, yang satu cantik dan solehah. Kalau ngobrol sama mereka seru banget, mudah-mudahan sih mereka sampai jenjang pernikahan," katanya.

Saat ditanya soal obrolan mengenai konsep pernikahan yang akan dipilih Dude dan Alyssa, Rina kembali berteka-teki. "Aku belum bisa bicara. Pokoknya tunggu tanggal mainnya," pungkas Rina Gunawan.(Ras/Mer)

Baca juga:
Dude Harlino Gagal Main di KCB Hingga Main Bareng Dian Sastro
Dude Harlino Pria Mapan, Berwibawa dan Anti Dugem
Dude Harlino dari Bayaran Rp 15000 sampai Gagal Casting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.