Sukses

Negatif Narkoba, Sopir Ikang Fawzi Bantah Mengantuk

Sopir Ikang Fawzi membantah kalau saat kecelakaan kondisinya mengantuk.

Dari dugaan sementara, kecelakaan yang menimpa Ikang Fawzi di Tol Cipularang terjadi lantaran sang sopir, Jojo mengantuk. Namun, hal itu justru dibantah Jojo. Ia mengaku tabrakan terjadi secara tiba-tiba.

"Saat diperiksa memang tidak mengatakan mengantuk, tapi dia (Jojo) bilang tiba-tiba saja menabrak truk," ungkap Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Irwandi, saat dihubungi wartawan, Kamis (23/1/2014).

Polisi juga telah melakukan pemeriksaan kepada sopir Ikang Fawzi. Berdasarkan uji laboratorium menunjukkan hasil tes urine Jojo negatif (narkoba).

"Saat ditanya petugas, dia tidak tahu. Dia bilang tiba-tiba menabrak. Begitu kami periksa, tes urine (sopir) negatif," paparnya.

"Truk tangki ada muatannya full. Kami sudah lakukan olah TKP. Sopirnya tidak apa-apa," imbuh Irwandi.

Seperti diketahui, Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di Tol Cipularang KM 84.800 jalur A saat menuju Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/1/2014) pagi. Saat itu mobil jenis Ford Everest bernomor polisi B 1510 WFC yang ditumpangi Ikang Fawzi dan sopirnya, Jojo menabrak sebuah truk tanki Pertamina bermuatan bahan bakar penuh.

Akibat kejadian itu, Ikang Fawzi mengalami luka pada bagian kepala dan bahu. Dan kini, pria kelahiran 23 Oktober 1959 ini tengah berada di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RS MH. Thamrin, Purwakarta untuk mendapatkan perawatan. 

Ikang Fawzi sempat dikenal sebagai penyanyi rock di era 80-an. Beberapa lagu yang dipopulerkannya: Selamat Malam, Preman, Randy & Cindy. Ikang juga dikenal sebagai bintang film. Banyak film Nasional yang dibintanginya, seperti Pengantin Remaja II, Tinggal Landas Buat Kekasih, Kulihat Cinta Di Matanya dan lain-lain. Pada 2012 silam, Ikang Fawzi juga bermain dalam film Negeri 5 Menara dan Malaikat Tanpa Sayap.(Ras/Fei)

Baca:
Kronologi Kecelakaan Mobil Ikang Fawzi Versi Polisi
Ikang Fawzi Kecelakaan, Anak: Mohon Doanya
Kondisi Ikang Fawzi Pascakecelakaan di Tol Cipularang
Kecelakaan, Mobil Ikang Fawzi Tabrak Truk
Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.