Sukses

Punya Anak Lagi, Andika eks Kangen Band Lebih Semangat Bekerja

Setelah dikaruniai anak ketiganya, Andika eks Kangen Band mengaku akan mengubah pola hidupnya menjadi lebih baik ke depannya.

Setelah dikaruniai anak ketiganya di Rumah Bersalin Setia Rumanda, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/1/2014) kemarin, Andika eks Kangen Band mengaku jadi lebih semangat untuk bekerja. Suami Caca ini sepertinya ingin lebih membahagiakan keluarga kecilnya. Maklum, ia sudah tiga kali gagal membina rumah tangga sebelumnya.

"Ya, sekarang bekerja jadi lebih semangat lagi. Makin semangat cari uang buat anak dan istri," kata Andika.

"Biaya (rumah sakit) sebenarnya angkat tangan, entah dari mana duitnya aku usaha saja. Tapi aku puas sudah lihat lahirannya berjalan baik," Andika menambahi.

Tak hanya itu, pria 25 tahun ini juga ingin mengubah beberapa pola hidupnya menjadi lebih baik ke depannya. Andika menganggap beberapa kesalahan yang pernah dibuat adalah bagian dari masa lalu saja.

"Buat masyarakat saya minta maaf kalau ada pemberitaan tentang saya yang bikin kecewa. Saya pengin berubah jadi lebih baik, belajar dari kesalahan yang dulu," ungkapnya.

Andika dan Caca dikaruniai seorang anak laki-laki yang belum diberi nama di Rumah Bersalin Setia Rumanda, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/1/2014). Putra ketiga Andika ini lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 48 cm.(Ras/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini