Sukses

Istri Mau Melahirkan, Andika eks Kangen Band Ngebut 160 km/jam

Ada cerita menarik sekaligus menegangkan jelang kelahiran istri Andika eks Kangen Band, Caca.

Ada cerita menarik sekaligus menegangkan jelang kelahiran istri Andika eks Kangen Band, Caca. Bagaimana tidak, cewek yang dinikahi Andika pada 9 Februari 2013 ini nyaris melahirkan di atas kapal laut. Alhasil, Andika sempat merasa ketar-ketir.

"Pas di Pelabuhan Bakaheuni Caca sudah mules-mules, panik juga. Dia nangis-nangis, terus naik kapal laut," ungkap Andika ditemui di Rumah Bersalin Setia Rumanda, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/1/2014).

Setibanya di Pelabuhan Merak, pelantun Doy ini pun langsung tancap gas mencari rumah sakit terdekat. Bahkan, diakui Andika, ia sampai menginjak pedal gas hingga mencapai kecepatan 160 km/jam.

"Waktu sampai di Pelabuhan Merak langsung ngebut ke sini naik mobil, mungkin ada sekitar 160 km/jam kecepatannya. Sampai ke Cibubur langsung booking ke sini jam 5 subuh, dan dokternya bilang sudah pembukaan dua," katanya.

Andika dan Caca dikaruniai seorang anak laki-laki yang belum diberi nama di Rumah Bersalin Setia Rumanda, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/1/2014). Putra ketiga Andika ini lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 48 cm.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.