Sukses

Changmin `TVXQ` Kembali Dapat Tawaran Bermain Drama

Changmin `TVXQ` kembali mendapatkan tawaran untuk bermain di sebuah judul drama terbaru.

Changmin membuktikan dirinya sebagai idola serba bisa. Salah seorang personel TVXQ itu kembali mendapatkan tawaran untuk bermain di sebuah judul drama terbaru bertajuk Mimi.

Changmin didaulat sebagai pemeran utama untuk drama yang bergenre misteri romantis ini. Changmin akan berakting sebagai Minwoo yang berusaha untuk mengumpulkan puing-puing ingatan mengenai cinta pertamanya, dilansir dari laman Enewsworld, Rabu (22/1/2014).

Karakter yang diperankan Changmin ini snagat unik. Ia harus memerankan Minwoo ketika berusia 18 tahun--saat menjadi pelajar sekolah menengah atas--dan berusia 28 tahun secara bersamaan.

"Ini tak mudah. Saya harus memerankan Minwoo berusia 18 tahun dan 28 tahun secara bersamaan," ujar Changmin.

Meski sulit, Changmin sangat menikmati peran tersebut. "Saya benar-benar senang bisa bermain di drama ini. Ceritanya tentang cinta pertama. Saya memohon dukungan kalian semua."

Saat ini, Changmin tengah sibuk dengan proses penggarapannya. Jika tak ada halangan, drama Changmin ini akan mulai ditayangkan 21 Februari mendatang.

Ini memang bukan kali pertama Changmin berakting. Sebelumnya, Changmin pernah menjadi aktor reality show dalam tayangan Our Neighborhood’s Masters of Variety and Sports.(Des)

Baca juga:
Changmin `TVXQ` Raih Penghargaan Sebagai Aktor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini