Sukses

Miley Cyrus Tampil <i>Nyeleneh</i> di Poster MTV Unplugged

link foto: http://www.billboard.com/articles/news/5876993/miley-cyrus-to-perform-on-mtv-unplugged (jgn lupa disensor ya gan).

Bukan Miley Cyrus namanya jika ia tidak kembali membuat suatu hal yang sensasional. Saat mendapat kehormatan untuk tampil di MTV Unplugged yang akan tayang 29 Januari mendatang, ia mengunggah poster resminya lewat akun Twitter.

"@MTV menghadirkan Miley Cyrus 'MTV Unplugged," tulis Miley lewat akun Twitternya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (21/1/2014), dalam foto ini, Miley terlihat tampil nyeleneh, bertelanjang dada, lengkap dengan gigi palsu dan wing berwarna pirang.

Penampilan Miley menggunakan gigi palsu di poster MTV Unplugged ini mengingatkan kembali pada penampilan Lady GaGa di cover single Dope yang dirilis beberapa waktu lalu.

Dalam acara ini, Miley akan mempersembahkan lagu-lagu terbaiknya dalam versi akustik. Ia tidak akan tampil sendiri, lebih lanjut MTV mengungkap ada beberapa bintang tamu kejutan yang akan turut bernyanyi bersama Miley di acara ini.

Miley patut merasa bangga karena kesempatan untuk tampil di acara ini tidak didapatkan oleh sembarang penyanyi.

Sebelum Miley, musisi yang mendapat kesempatan untuk tampil di MTV Unplugged yaitu: Nirvana, Jay-Z, Katy Perry, Lil Wayne, Mariah Carey, Eric Clapton dan Adele.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 21 tahun ini juga tengah disibukkan dengan persiapan rangkaian tur Bangerz. Konser akan dimulai pada 14 Februari di Vancouver. Terkait dengan konser tur Bangerz, Miley pernah mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu mementingkan keuntungan dan akan membagikan banyak hadiah untuk para fans di konser ini. (Ars)


Baca juga:

Salahgunakan Nama Miley Cyrus, Penipu Untung Miliaran Rupiah
Ingin Puaskan Fans di Tur 'Bangerz', Miley Cyrus Lakukan Ini
Tur Konser Miley Cyrus Akan Penuh Nuansa Kucing
Potongan Rambut Miley Cyrus Tiru Gaya Rambut 'Dumb & Dumber'?
Lihat! Miley Cyrus Pamerkan Gigi Tonggos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini