Sukses

TVXQ yang Makin Bersinar di Panggung Musik

TVXQ semakin bersinar di panggung musik dengan mengalahkan idola hallyu lainnya.

Sepak terjang TVXQ sebagai boy band di dunia KPop semakin mantab. Sejak merayakan 10 tahun eksistensinya di ranah hiburan, Changmin dan Yunho makin bersinar.

Lewat single bertajuk Something yang ada di album terbarunya bertajuk Tense, TVXQ merajai panggung musik di Korea. Dalam beberapa acara dan tangga lagu terdepan, TVXQ berhasil melibas idola hallyu lainnya.

TVXQ tampil memukau dalam tayangan musik Inkigayo yang disiarkan di stasiun televisi Korea SBS, baru-baru ini. Dengan membawakan lagu Something, TVXQ membuat penonton takjub dengankoreografi unik yang disajikan mereka yaitu menari dengan menggunakan tali.

Selain Something, TVXQ rupanya menyanyikan lagu Line. Ketika beraksi, di luar dugaan ternyata TVXQ justru lebih menonjol dan lebih seksi dibandingkan Girl's Day yang membawakan lagu Expectation dan Female President.

Penampilan TVXQ itu mebuahkan kemenangan untuk duo hallyu itu. TVXQ berhasil menyingkirkan idola hallyu lainnya yang ikut tampil di acara tersebut. Tak hanya Girl's Day, Ailee pun ikut memeriahkan Inkigayo dengan membawakan Heaven dan Singing Got Better.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini