Sukses

Changmin Buka `Borok` Yunho di Publik

Changmin buka-bukaan mengungkap semua kelakukan buruk Yunho di publik.

Changmin dan Yunho berteman cukup lama. Tentu saja, dua idola hallyu ini memang telah bergabung dalam boy band yang sama selama 10 tahun yaitu TVXQ. Wajar jika keduanya telah mengetahui pribadi hingga sikap masing-masing.

Dalam acara Wide Entertainment News yang ditayangkan stasiun televisi Korea MNet baru-baru ini, Changmin mengungkapkan kelakukan buruk Yunho. Menurut Changmin, Yunho rakus terhadap makanan. Bahkan, jatah makanan milik Changmin pun juga diminta Yunho.

"Yunho selalu berusaha untuk mengambil makanan milik saya. Padahal, makanan yang kami makan sama. Tapi dia tetap saja meminta milik saya," ujar Changmin.

Alih-alih marah, Yunho yang rahasianya dibeberkan oleh rekan sekaligus sahabatnya itu hanya tertawa. Yunho bahkan sengaja meledek Changmin yang seakan meminta pembelaan dari orang lain.

"Saya tak kuasa melihat makanan Changmin. Kelihatannya lebih lezat," ungkap Yunho.

Sementara itu, Changmin juga mengatakan jika pengambilan videoklip TVXQ terbaru bertajuk Something tak akan bisa terlupakan. Changmin menikmati proses penggarapannya yang membuat dirinya dikelilingi wanita cantik.

"Saya bisa mati saat ini karena kenikmatan tersebut. Saya tak akan bisa melupakannya karena dikelilingi wanita-wanita," tambah Changmin.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.