Sukses

Rumah Kebanjiran, Roy Marten Ngungsi ke Lantai 2

Hujan tak henti mengguyur Jakarta dan wilayah sekitarnya. Alhasil, kediaman aktor senior Roy Marten pun kebanjiran.

Sejak Jumat (17/1/2014) malam, hujan tak henti mengguyur Jakarta dan wilayah sekitarnya. Tak terkecuali daerah Kalimalang, Jakarta Timur, yang merupakan kediaman aktor senior Roy Marten.

Alhasil, Roy pun merasakan apa yang dialami sebagian besar warga ibukota. Kebanjiran. Sehingga, ayah dari Gading Marten ini pun mengungsi ke lantai dua rumahnya.

"Hari ini rumah saya kebanjiran, soalnya dari semalam hujan deras banget. Jadi pas pagi hari air naik dan masuk ke rumah," kata Roy saat berbincang dengan Liputan6.com di acara santunan dan syukuran ulangtahun Jenny Rachman di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014).

Menurut pengamatan Roy, air naik hingga 20 centimeter atau semata kaki orang dewasa. Meski tak begitu tinggi, banjir ini turut mengganggu aktivitas. 

"Sebenarnya rumah saya nggak setiap tahun banjir, tapi kali ini karena ada yang jebol jadi air masuk rumah. Tapi kata orang rumah, tadi sore sudah surut kok. Semoga tidak hujan lagi," tutur Roy.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.