Sukses

Laudya Cynthia Bella Lakukan Cara Ini untuk Diet

Laudya Chintya Bella tengah berusaha untuk mengurangi bobot tubuhnya dengan berdiet menggunakan metode detok herbal.

Laudya Chintya Bella tengah berusaha untuk mengurangi bobot tubuhnya dengan berdiet. Agar hasilnya maksimal, kekasih aktor Chicco Jericho ini pun melakukan diet dengan menggunakan metode detok herbal. Seperti apa?

"Jadi sekarang makannya lebih ke sayur dan buah, kadang dengan oatmeal dan dicampur abon," ucap Bella saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).

Bintang film Virgin ini mengatakan, menjalani program diet tidak hanya bertujuan untuk mengurangi bobot tubuh dan mempercantik penampilannya. Ia melakukan hal itu juga untuk menjaga kesehatan tubuh dengan cara alami.

"Dokter bilang itu untuk kesehatan juga, aku harus mulai pilih-pilih makanan. Aku pengin umur ke 30 tahun nanti bisa mempunyai tubuh sehat dan bagus juga," harap Bella.

Sebagai artis dan publik figur, Bella juga ingin selalu terlihat cantik dan awet muda. Terlebih, saat memasuki usia tua nanti.

"Pengin seperti Tante Widyawati. Dia inspirasi aku banget, di usianya yang sekarang masih terlihat segar dan cantik," puji Bella. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini