Sukses

Mantan AKB48 Ini Minta Berkah dari Hamilnya Ohori Megumi

Sang member menyiratkan sebuah permohonan akan datangnya berkah bagi dirinya dalam berkarier.

Mantan anggota AKB48 Kasai Tomomi baru saja menyelenggarakan sebuah event untuk perilisan single ketiganya, Kietaikurai. Uniknya, di situ Tomomi menyebut nama seorang mantan rekannya di AKB48 yang tengah hamil, Ohori Megumi.

Acara yang diselenggarakan pada 15 Januari 2014 lalu itu, bertempat di Ikebukuro Sunshine City Fountain Plaza. Selama event berlangsung, Tomomi beraksi di sebuah panggung mini hingga membuat para penonton terkagum-kagum.

Di lokasi acara, terdapat kerumunan 750 orang yang melihat aksinya saat membawakan lagu-lagu hits seperti Mine yang merupakan single keduanya, lagu 'b-side' Boku no Summertime blues, serta Touch Me! yang ditulisnya sendiri. Tentu saja Kietaikurai turut dibawakan olehnya secara apik.

Tomomi menyebut nama Ohori Megumi sewaktu sesi MC yang dibawakan sendiri olehnya berlangsung. Ia pun menyiratkan sebuah permohonan akan datangnya berkah bagi dirinya dalam hal berkarier.

"Berbicara mengenai kebahagiaan, Meetan (nama panggilan Megumi) sedang hamil dan saya bisa mendekati hari-hari perilisan tanpa ada masalah. Selalu ada kelanjutan bagi hal-hal yang membahagiakan!" ungkapnya.

Dalam waktu dekat, Kasai Tomomi akan merilis sebuah event di berbagai tempat seluruh Jepang. Sang penyanyi pertama kali eksis sebagai member AKB48 sejak 2006 lalu dan resmi lulus dari grup pada 3 Mei 2013. Masaka adalah judul single perdana yang menemaninya sebagai penyanyi solo.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini