Sukses

Barang Ini Penting Buat Vicky Shu

Gadget menjadi barang yang penting untuk semua orang, termasuk Vicky Shu. Apalagi profesi yang dilakoni menuntutnya agar terus update

Gadget menjadi barang yang penting untuk semua orang, termasuk Vicky Shu. Apalagi, profesi yang kini dijalaninya bukan saja sebagai seorang selebriti melainkan juga sebagai seorang pengusaha. Sehingga dirinya tak bisa lepas dari benda yang satu itu.

"Sangat berguna. Kebetulan saya gunakan untuk pekerjaan dan untuk bisnis sepatu. Memang butuh gadget yang cepat dan selalu on, dan ini sangat membantu," ucap Vicky saat ditemui di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2014).

Melalui handphone-nya, pelantun Mari Bercinta 2 ini bisa dengan mudah memperkenalkan barang-barang yang dijualnya. Tentu, itu mempermudah dan mempelancar bisnisnya di bidang fashion sepatu.

"Jadi suka ngontrol bisnisnya lewat gadget saja, sepert BBM (BlackBerry Massanger), SMS, Whats App, email yang nggak lagi nunggu dan terbukti cepat. Bisa perlancar bisnis saya," kata Vicky Shu.

Maraknya beragam jenis handphone yang dikeluarkan pihak produsen, tak membuat cewek kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 tergiur untuk berganti-ganti gadget.

"Aku bukan tipe yang gonta-ganti gadget. Dan kalau ganti berarti ada yang bagus. Soalnya kalau belum rusak saya belum mau ganti. Saya malas ribet karena gagdet itu terus ada yang baru," tandas Vicky Shu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.