Sukses

Simon Cowell Tak Mau Anaknya Lahir di Tanggal 13

Simon Cowell dan kekasihnya Lauren Silverman sedang menanti kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan lahir pada bulan Februari.

Simon Cowell dan kekasihnya Lauren Silverman sedang menanti kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan lahir pada bulan Februari. Namun kebahagiaannya surut setelah ketakutannya pada 13 Februari muncul. Bos The X-Factor tersebut mempercayai bahwa tanggal 13 adalah hari yang membawa kesialan dalam hidup sang anak dan keluarganya di masa depan.

"Aku punya kebiasaan yang aneh. Segala sesuatu dalam hidupku adalah tentang angka dan aku punya alasan tersendiri untuk menghitung angka ketika menaiki tangga," ujarnya kepada Daily Star Newspaper, Kamis (16/1/2014).

Simon akan menghitungnya dengan seksama, "Jika aku menghitung langkahku dan jumlahnya 13 maka aku akan memastikannya untuk tidak menjadi 13, bagaimanapun caranya. Selain 13, angka 67 juga tidak boleh karena jika dijumlahkan menjadi 13."

Pria 54 tahun itu akan memikirkan cara supaya anggota baru dalam keluarganya nanti tidak lahir di 13 Februari. "Aku akan berusaha dengan sungguh-sungguh dan ini sebenarnya adalah tanda-tanda kegilaan," ujarnya lagi.

Sementara itu, Simon ternyata sudah mengurangi kebiasaan merokok yang sebelumnya sangat parah. Hal itu dilakukannya juga demi kesehatan si jabang bayi dan ibunya. 

Simon Cowell juga ingin nantinya si anak berbicaa dengan aksen British English sepertinya bukan dengan American dialect seperti Lauren. Untuk itu ia selalu merekam suaranya untuk kembali didengarkan ketika sang anak tertidur.(Ppt/Mer)

baca:

Ini Nama Calon Anak Simon Cowell
Simon Cowell Bosan Temani Pacar Belanja
Demi Lovato Keluar Dari X Factor, Ini Pendapat Simon Cowell

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini