Sukses

Chris Hemsworth Tak Sabar Timang Anak Kembarnya

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky sedang dilanda kebahagiaan yang mendalam. pasalnya anak yang dikandung istri Chris ini diperkirakan kembar.

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky sedang dilanda kebahagiaan yang mendalam. Beberapa waktu lalu dikabarkan jika sang istri sedang mengandung, dan setelah mendapat konfirmasi dari dokter Elsa, mereka tak hentinya bergembira pasalnya anak yang dikandung istri Chris ini tak hanya satu melainkan kembar.

Hal ini disampaikan pemain Fast & Furious tersebut kepada Spain's HOLA Magazine, karena kepada majalah itulah ia mengumumkan kehamilannya tahun lalu.

Chris Hemsworth mengatakan jika dirinya tak pernah sebahagia saat ini. Ia merasa hidupnya lengkap dengan Elsa dan anak pertamanya, India Rose yang masih berusia 20 bulan. Ia sudah tak sabar menanti hari kelahiran anak kembarnya itu. 

"Menjadi seorang ayah adalah sebuah tugas, namun ini adalah yang terbaik selama ini. Bersama keluarga membuatku relaks dengan pekerjaan, karena aku tahu ada sesuatu yang lebih penting untukku saat ini," tukas aktor Thor:The Dark World tersebut dikutip Femalefirst, Kamis (16/1/2014). 

Kehamilan kedua sang istri, dirasakan kakak Liam Hemsworth berbeda dari yang sebelumnya. Ia merasa sangat susah meninggalkan rumah. "Saya lebih nyaman berada di rumah sepanjang waktu," tambahnya.

Chris Hemsworth mulai mengencani aktris Spanyol, Elsa Pataky, pada 2010 dan menikah di tahun yang sama. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak perempuan pada 2012, India Rose.(Ppt/Mer)

baca:
Rahasia Ciuman Chris Hemsworth di Thor: The Dark World

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini