Sukses

15 Hari, Album Baru Duo Maia Laku 70 Ribu Keping

Sambutan album terbaru Duo Maia sangat positif. Hanya hitungan 15 hari, album tersebut laku terjual hingga 70 ribu keping.

Maia Estianty dan Mey Chan yang tergabung dalam Duo Maia nampaknya tak main-main dalam mempersiapkan album teranyarnya yang bertajuk Berdua. Buktinya, dalam waktu yang terbilang singkat, album tersebut sudah mampu diterima dengan baik oleh pasar musik Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Nofrizal selaku Manajer Marketing KFC Indonesia, yang ikut membantu memasarkan album terbaru Duo Maia. Menurut dia, permintaan masyarakat terhadap album itu sangat tinggi.

"Sedikit bocoran, dari 1 Desember 2013 ternyata masyarakat sudah minta albumnya sebelum dirilis. Hampir 15 ribu terjual dalam waktu seminggu. Dari tanggal 1 sampai 15 Januari 2014 saja sudah terjual diatas 70 ribuan. Masyarakat sudah nerima album ini bagus," ujar Nofrizal di sela-sela jumpa pers bersama Duo Maia di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

Maia dan Mey Chan yang mendengar angka penjualan album barunya maksimal pun terlihat antusias. Padahal, mereka membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mempersiapkan album tersebut. Duo Maia juga mengatakan kalau album Berdua dibuat dengan kejujuran hati mereka tanpa mempertimbangkan aspek komersil.

"Sebenarnya spesifikasi di lagu Berdua nggak mau ikuti selera pasar. Label rekaman minta bikin musik, saya minta nggak mau dibatasi, saya buat lagu itu benar-benar nggak ada yang membatasi," urai Maia.

Ada 10 lagu yang dinyanyikan Duo Maia dalam album terbarunya. Diantaranya, 'Rindu Kamu', 'Karena Dia', 'Berdua', Aku Baik Baik Saja', 'Salahkah Aku Selalu Mencintaimu', 'Cuma Gombal', 'Gengsi Setengah Mati' dan 'Korban Cinta'. Ditambah dua lagu yang dinyanyikan dengan konsep akustik dan recycle oleh Pasto. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.