Sukses

Tetap Lanjutkan Promo Album, Maia Estianty Tak Peduli pada Dul?

Maia Estianty tetap melanjutkan promo album terbaru, padahal disaat bersamaan, putra bungsunya AQJ alias Dul menjalani pemeriksaan.

Maia Estianty tetap melanjutkan promo album terbaru Duo Maia yang bertajuk Berdua di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2013). Padahal, disaat bersamaan, putra bungsunya AQJ alias Dul menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur.

Maia pun dicibir tak lagi peduli pada kasus dan permasalahan yang tengah dialami oleh Dul karena tetap memprioritaskan urusan promo album terbaru. Apa jawaban Maia mendengar hal tersebut?

"Tadi saya sudah siap mau anterin dia (Dul) jam 10-an. Tapi Mas Dhani bisanya jam 12. Saya bilang nggak bisa jam segitu karena saya mau launching album jam setengah dua," ucap Maia saat ditemui disela-sela peluncuran album terbaru Duo Maia.

Maia pun membantah jika dirinya tak memikirkan Dul. Sepanjang acara promo album Duo Maia berlangsung, ia memang tak memperlihatkan keceriaan dan penampilan maksimal yang biasa diperlihatkan dirinya saat manggung.

Janda berusia 37 tahun itu juga memastikan jika keberadaan Dul di kepolisian dan Kejari hari ini bukan untuk menjalani sidang perdana.

"Dul lagi di kejaksaan bukan untuk diadili tapi untuk P 21 (melengkapi berkas persidangan)," urai Maia dengan raut wajah prihatin.(Gie/Mer)

Baca juga:
Dul Ahmad Dhani Diserahkan ke Kejari Jakarta Timur
Ahmad Dhani Ikhlas Jika Dul Langsung Ditahan Kejari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.