Sukses

Cinta Penelope Ingin Menikah di Tengah Kuburan

Penyanyi Cinta Penelope punya impian agak ekstrem soal pernikahan.

Penyanyi Cinta Penelope punya impian agak ekstrem soal pernikahan. Bila wanita lain ingin menikah secara romantis di pulau terpencil atau di tepi pantai, Cinta justru kepengin menikah di tengah kuburan. Hmm, tak takut digoda makhluk halus ya?

Sejak Desember 2013, Cinta santer dikabarkan akan menikah pada April 2014 dengan sang kekasih, Doni. Nah, Cinta terang-terangan pengin mengikat janji suci di Taman Makam Pahlawan Nasional, Kalibata, Jakarta Selatan. Di tempat itu dimakamkan ribuan pahlawan perang. Di sisi lain, Cinta menyukai nuansa peperangan tempo dulu.

"Makanya aku nikah mau ambil di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Kan ada gedung di makam pahlawan itu. Aku mau sama para pejuang di sana," terang Cinta di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

"Aku pengin masyarakat muda melihat gimana perjuangan pendahulu kita seperti apa. Biar nggak gini-gini saja," tambah Cinta.

Kekaguman Cinta terhadap masa-masa perjuangan tempo dulu juga ia luapkan lewat sesi foto prewedding. Cinta dan Doni memilih melakoni sesi foto pra nikah di Pulau Morotai.

"Morotai kota paling indah. Aku suka tempat bersejarah, jarang orang yang tahu tentang Morotai. Aku mengambil tempat di sana ambil sejarahnya, tentang perang," jelas Cinta.(Jul/Mer)

Baca juga:
Foto Prewedding, Cinta Penelope Kesurupan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.