Sukses

Baru Dirilis, TVXQ Rajai Dunia Musik dengan Karya Terbaru

TVXQ berhasil merajai dunia musik dengan karya terbaru yang baru saja diluncurkannya.

TVXQ memang pantas mendapatkan sebutan sebagai The King of KPop. Sepak terjang TVXQ di dunia musik yang telah mencapai 10 tahun menorehkan prestasi sebagai group idol yaitu membangun kerajaanya sendiri.

Hal itu bisa dilihat dari karya yang dirilis TVXQ selalu sukses di pasaran. Sebelumnya, TVXQ menelurkan album bertajuk Catch Me dan Time di Jepang. Hasilnya, album tersebut merajai deretan tangga lagu ternama Jepang Oricon. Untuk album Time berhasil laris manis hingga 277 ribu keping. Sementara, Catch Me berhasil terjual 137.000 keping.

Tahun 2014, TVXQ kembali dengan karya terbarunya. Lewat album Tense yang dirilis 6 Januari silam, TVXQ langsung melejit di tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Meski tak lama dikeluarkan, Tense langsung diburu penggemar TVXQ. Akibatnya, album ini langsung melesat merajai sebagai penjualan terbaik, diantaranya di tangga lagu Hanteo, Hottracks dan Sinnara Records, dilansir dari Enewsworld, Senin (13/1/2014).

Selain itu, album ini pun dilirik penikmat musik di Jepang dan Taiwan. Bahkan, album ini juga mendapatkan pujian dari Billboard yang dianggap sebagai karya paling diantisipasi.

TVXQ pun tak hanya disukai oleh orang biasa saja, tapi juga idola hallyu. Mereka adalah Chanyeol `EXO` dan Zelo `B.A.P`. Mereka mengakui jika penampilan TVXQ membuat mereka ingin terus menjadi penyanyi.(Des)

Baca juga:
Karya Terbaru TVXQ Dibidik Billboard
TVXQ Buka-bukaan Jawab Pertanyaan Penggemar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.