Sukses

Penuh Kejutan, Duo Anggrek Naik ke Atas Mobil Pemadam Kebakaran

Meski baru pertama kali, namun Duo Anggrek mengaku siap memberikan banyak kejutan di malam Gempita 2014 SCTV.

Meski baru pertama kali, namun Duo Anggrek mengaku siap memberikan banyak kejutan di malam Gempita 2014 SCTV. Si seksi Devay dan Mozanie harus rela bernyanyi sambil naik ke atas mobil pemadam kebakaran.

"Siapin mental dan fisik ya, kami bakal naik ke mobil pemadam kebakaran juga, aku tuh takut ketinggian. Sebenarnya lebih ke takut jatuh dan malunya ya. Ini ide dari SCTV," ungkap Devay Duo Anggrek kepada Liputan6.com di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Selasa (31/12/2013).

Selain itu, Devay dan Mozza juga akan memperkenalkan gaya oplosan versi baru. Tentu dengan perpaduan goyang Dada Mentok khasnya.

"Kami bawakan empat lagu spesial yang oplosan, sama lagu-lagu yang lagi ngehits juga 'Mas Bulo' dan 'Sir Gobang Gosir'. Aku orang Jawa, kebetulan nggak susah ya menghafalkannya, kalau Devay yang sulit.," kata Mozza.

"Nanti juga ada oplosan versi Duo Anggrek, selalu ada Goyang Dada Mentok. Jadi istilahnya Oplosan Dada Mentok," Devay menambahkan.

Kemudian, walau harus bernyanyi di hadapan sekitar 300 ribu orang, namun pelantun lagu Sir Gobang Gosir ini mengaku tak deg-degan. Devay dan Mozza juga telah menyiapkan empat kostum untuk memaksimalkan penampilannya.

"Aku sih nggak (deg-degan), karena sebelum ini kami juga suka nyanyi pas off air dan banyak orang juga. Cuma takutnya sih terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saja, tapi semoga hari ini lancar," harap Mozza.

"Kami siapkan empat kostum, nanti jadi princess gitu. Konsepnya tetap glamour dan seksi," pungkas Devay.

Acara 'Gempita 2014 SCTV' diselenggarakan pada 31 Desember 2013 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. Pesta tahunan ini disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 21.00-01.00 WIB. Beberapa artis papan atas pun turut mengisi acara seperti Ungu, Wali, Setia Band, Siti Badriyah, Zaskia Gotik, Fitri Karlina, dan Duo Anggrek. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini