Sukses

Pintar, Cinta Laura Jadi Asisten Dosen Di Colombia University

"Karena aku nilainya bagus-bagus banget di sana, dan aku jadi asisten dosen," ucap Cinta

Sejak lulus SMA, Cinta Laura memutuskan untuk menempuh kuliah S1- nya di Colombia University, New York, Amerika. Selama menempuh pendidikan di tempat Barrack Obama juga berkuliah itu, Cinta selalu mendapatkan nilai bagus hampir di setiap mata kuliahnya. Oleh karena itu, Cinta pun diminta untuk menjadi Asisten dosen di kampusnya.

"Karena aku nilainya bagus-bagus banget di sana, dan aku jadi asisten dosen," ucap Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/12/2013).

Ternyata keinginan untuk menempuh pendidikan di negrei Paman Sam cukup beralasan, selain ingin meraih gelar sarjana di Amerika, Cinta juga ingin mewujudkan impiannya untuk menjadi artis internasional.

"Karena cuma Amerika yang bisa ngasih aku untuk menjadi aktris profesional," ungkapnya.

Menurut wanita yang ikut bermain dalam film Hollywood 'The Philosopher', dirinya tak bisa membandingkan, apakah lebih enak berkarir di Indonesia atau di Amerika.

"Menurut aku berkarier di Indonesia dan berkarier di Amerika nggak bisa dibandingkan ya. Dua negara itu beda banget," tandasnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.