Sukses

Ini Dia Harga Tiket Konser MLTR

Tiket konser MLTR sudah dapat dibeli mulai dari Rp 750 ribu. Tiket dapat dibeli secara online maupun offline.

Michael Learns to Rock atau MLTR akan kembali menggelar konser di Indonesia 19 Februari 2014 di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta. Mereka akan memeriahkan momen Valentine dengan mengadakan konser bertajuk "Romantic Valentine Concert". [baca: MLTR Kembali Gelar Konser di Indonesia].

Jika Anda tidak ingin melewatkan momen Valentine bersama MLTR, Anda sudah dapat membeli tiket konser MLTR mulai Kamis, 26 Desember 2013. Pihak penyelenggara menyediakan penjualan tiket secara offline maupun online.

Untuk penjualan offline, tiket dapat dipesan di Full Color Galery, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Jika Anda tak ingin repot, Anda dapat mengakses pemesanan tiket melalui Rajakarcis.com dan juga di Blackboxtix.com.

Full Color Entertainment dan Triple D Entertainment sebagai penyelenggara menjual tiket dalam lima kategori, yaitu kategori Diamond seharga Rp 2,5 juta, Platinum seharga Rp 2 juta, Gold seharga Rp 1,5 juta, Silver seharga Rp 1 juta, dan Bronze seharga Rp 750 ribu.

Penyelenggara juga menyediakan tiket pre-sale untuk dua kategori tiket, yaitu Silver dan juga Bronze. Tiket pre-sale Silver dijual seharga Rp 850 ribu, sedangkan tiket pre-sale Bronze dijual seharga Rp 550 ribu. (Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini