Sukses

Kemeriahan Perayaan Natal Idola KPop

Berbagai cara dilakukan idola asal Korea Selatan untuk merayakan Natal. Seperti apa kemeriahannya?

Natal boleh saja telah usai. Tapi, semangat natal masih tetap ada bagi yang merayakannya. Salah satunya, dengan mengunggah foto sambil mengingat-ingat kembali kenangan dalam perayaan Natal yang dilakukan di hari sakral tersebut.

Meski sibuk, seleb asal Korea Selatan rupanya ikut memeriahkan perayaan Natal. mereka sekedar berkumpul dengan rekannya untuk berbagi kebahagiaan atau hanya ingin merasakan me time atau menikmati waktu sendiri.

Yuk, simak kemeriahaan perayaan Natal yang dilakukan idola KPop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman


Niel `TEEN TOP`

Niel `TEEN TOP` rupanya merayakan Natal bersama dengan rekan-rekannya. Sayangngnya, nasib nahas menimpa Niel. Karena memiliki tubuh tinggi menjulang, Niel harus merasakan menjadi pohon Natal.

Changjo dan Chunji mulai menghiasi Niel dengan hiasan Natal. Menurut personel TEEN TOP yang lain, pohon Natal yang mereka miliki terlalu kecil. Jadi, mereka membutuhkan pohon yang tinggi.

Tak mendapatkan pohon yang sesuai dengan keinginan mereka, Changjo dan Chunji memilih Niel. "Duh, pohon natalnya sangat kecil. Niel! cepat kemari," kata Chunji sambil teratawa, dari rekaman video TEEN TOP yang diunggah di Youtube.

"Saya yang paling tinggi. Jadi, mereka menjadikan saya pohon Natal," tambah Niel yang hanya bisa pasrah saat `didekorasi` oleh rekan-rekannya.



3 dari 5 halaman

Sunmi `Eks Wonder Girls`

Sunmi `Eks Wonder Girls` memilih me time dalam perayaan Natal. Setelah lelah merayakannya bersama keluarga, Sunmi membutuhkan waktu seorang diri untuk bisa bersantai.

Ia duduk di sebuah ruangan yang terlihat nyaman dan hangat. Dengan sebuah dekorasi pohon Natal mungil sehingga menambah ketenangan bagi Sunmi.

Sunmi pun tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen tersebut. Ia melkaukan selfie dengan latar belakang pohon Natal mungil tersebut yang membuatnya merasa semangat merasakan Natal.

Sunmi pun mengunggah foto tersebut di akun media sosial miliknya. Tak lupa, ia menuliskan ucapan Merry Christmas!



4 dari 5 halaman



2NE1

2NE1 memang girl band yang kompak dalam melakukan berbagai kegiatan. Tak hanya di atas panggung, di luar pun mereka kerap kali melakukan aktivitas bersama, diantaranya makan hingga berbelanja.

Di momen Natal pun, 2NE1 merayakan Natal bersama. Dengan mengunggah sebuah foto, 2NE1 menunjukkan kekompakan mereka.  CL, Dara, dan Minzi mengucapkan selamat Natal.

Dara mengenakan bando berhiaskan tanduk reindeer--rusa milik Sinterklas--sehingga membuat CL tercetuskan sebuah ide. Di akun berbagi foto Instagram miliknya, CL menuliskan `Santa Babies` yang berati mereka adalah anak-anak Sinterklas yang lucu.



5 dari 5 halaman



Kyuhyun `Super Junior`

Kyuhyun `Super Junior dikabarkan baru saja merayakan Natal bersama rekan-rekannya. Hal itu bisa dilihat pada foto yang diunggah Donghae di sebuah foto kebersamaan Super Junior di akun Twitter miliknya. Donghae menuliskan pesan, "selamat Natal. Tuhan memberkati!" [baca juga: Super Junior Kangen Berat Pada Leeteuk].

Kyuhyun pun tak mau ketinggalan untuk narsis. Kyuhyun menjajal ingin berfoto sendiri dengan menggunakan berbagai atribut Natal. Kyuhyun mengenakan hiasan seperti hidung badut yang berwarna merah. Namun Kyuhyun tak niat menjadi badut. Ia justru berpose ala Rudolph--nama rusa milik Sinterklas yang berhidung merah--tak lupa juga mengenakan bando tanduk.

Untuk melengkapi penampilannya, Kyuhyun juga memakai syal dan mitten--sarung tangan--berwarna merah. Aksesoris yang dikenakan Kyuhyun sangat kontras dengan sweater putih yang dipakainya.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini