Sukses

Jokowi Nonton Film Slank, Kado Terindah Untuk Bimbim Cs

Senang para personel Slank karena di ulang tahun grup bandnya ke 30 pada 26 Desember 2013, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyempatkan diri untuk menyaksikan film Slank Nggak Ada Matinya di bioskop Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (26/12/2013) malam. Bagi Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivan ini merupakan kado terindah.

"Spesial hari ini aslinya ulang tahun Slank, 26 Desember. Jadi hadiah ulang tahun yang terindah. Nonton bareng yang punya Jakarta di 30 tahun Slank," ucap Bimbim usai menyaksikan filmnya bersama Jokowi -- sapaan akrab Joko Widodo--.

Sebagai pendiri band Slank, Bimbim merasa bersyukur kalau film perjalanan kisah band yang dulu bernama Cikini Stones Complex (CSC), bisa ditonton oleh seorang Gubernur.

"Kemarin Jokowi nggak sempat datang, jadi hari ini disempatkan," jelas pria yang punya nama asli Bimo Setiawan Alchzumi.

Kehadiran orang Nomor satu di Jakarta itupun manjadi inspirasi buat band yang saat ini diasuh oleh ibunda Bimbim, Bunda Ifet. "Senang dia bisa hadir. Jadi salah satu tokoh inspiratif juga," tandas Bimbim.(Pur)

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa