Sukses

Alasan David 'NOAH' Putuskan Menikah Tahun Depan

David NOAH yakin menikahi Wina Natalia pertengahan 2014. Banyak alasan David ingin menikah cepat-cepat.

David NOAH berencana untuk melepas masa lajang dengan Wina Natalia pada pertengahan 2014. Bukan karena terburu-buru mengejar tenggat usia untuk menikah, David justru mengajak sang kekasih ke pelaminan karena masalah kecocokan.

"Saya nggak pernah patokin menikah di umur berapa. Tapi pas ketemu dia (Wina) energinya bagus, itu susah dijelasin deh, banyak faktor yang bikin saya mau kesana (menikah)," ucap David saat dihubungi wartawan, Kamis (26/12/2013).

Bersama Wina, David banyak menemukan kenyamanan. Terutama dalam hal bertukar pikiran dan saling sepaham dalam banyak hal. Karena alasan itulah, David memutuskan untuk menyeriusi hubungan cinta dengan perempuan yang baru 6 bulan dipacarinya itu.

"Lihat dia (Wina) itu hidup jadi ringan, nggak beban. Kebetulan landasannya sama dengan saya dan itu yang memang saya perlukan," papar dia.

Untungnya, niat David untuk mengajak Wina menikah mendapat sambutan antusias. Rupanya, Wina juga tak mau berlama-lama memadu kasih dengan pencipta lagu Separuh Aku tersebut.

"Dia juga punya keinginan begitu, nggak ditahan lagi juga (menikah). Karena kebutuhan juga sudah di situ, sudah malas pacaran," ungkap David. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.