Sukses

Anak Denada Sakit Diajak Syuting di Kopeng

Denada mengajak putrinya, Shakira Aurum saat syuting di daerah Kopeng. Karena suhu yang teramat dingin, Shakira pun sakit.

Denada Tambunan mengajak putrinya, Shakira Aurum yang belum berusia setahun untuk syuting film di daerah Kopeng, Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Namun karena suhu Kopeng yang dingin, lantaran berada di antara kaki Gunung Merbabu dan Merapi, Shakira pun sempat sakit karena kondisi dingin.

"Anak saya sempat sakit karena kondisi cuacanya sangat dingin, tidak seperti di Jakarta. Saya juga sempat khawatir dengan kondisi anak saya, tapi alhamdulillah sepulang di Jakarta tidak apa-apa. Paling pilek sedikit," kata Denada di Kemang Medical Center Jakarta Selatan, Selasa, (24/12/2013).

Selama berada di Kopeng, Denada berusaha tak lepas dari Shakira, buah hati hasil pernikahannya dengan Jerry Aurum. Meski sedikit kerepotan karena Shakira sempat sakit, namun Denada mengaku sangat bahagia karena pada akhirnya bisa bermain film layar lebar.

"Saya harus tampil profesional, apalagi ini film perdana saya jadi saya harus totalitas. Meski udara di Kopeng bikin menggigil tapi saya coba bertahan. Kan syutingnya berpindah-pindah, ketika berada pada suhu yang rendah, Shakira saya tidak ajak tapi dititipkan dulu," terangnya.

Denada melakukan syuting untuk film perdananya berjudul Kau dan ACI (Aku Cinta Indonesia). Di film ini, perempuan kelahiran 19 Desember 1978 itu berperan sebagau Ibu Salman. Ibu Salman adalah wanita yang memiliki seorang anak perempuan bernama Ian. Di sekolahnya, Ian paling pintar dan memiliki dua orang sahabat, Cahaya dan Andi. Melalui didikan Ibu Salman, Ia dapat meraih prestasi yang dapat di contoh oleh teman-temannya.

"Saya berharap film ini dapat ditonton oleh siswa-siswi sekolah di Indonesia, mengingat film ini mengedepankan pendidikan dan arti persahabatan," harap Denada. Film ini produksi Qasthalani Citra Film dan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Januari 2014.

Baca juga:

Serial ACI Diangkat ke Layar Lebar
Setelah 24 Tahun, Diah Ekowati Kembali Perankan Cici ACI


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini