Sukses

2014, Fitri Carlina Akan Ubah <i>Image</i>

Seperti kebanyakan orang yang menjelang penutupan tahun 2013 punya resolusi 2014, pun dengan pedangdut Fitri Carlina.

Seperti kebanyakan orang yang menjelang penutupan tahun 2013 punya resolusi 2014, pun dengan pedangdut Fitri Carlina. Ia mengaku ingin mengubah penampilannya. Fitri ingin memberikan yang berbeda dari biasanya.

"Pastinya image baru. Aku sudah mulai mengawali perubahan di akhir 2013, sudah mulai keliatan bedanya. Kalau kemarin glamour etnik, sekarang fresh dan colorfull. Jadi 2014 lebih cerah cumirah," ucap Fitri Karlina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/12/2013).

Perubahan yang dilakukan adik Nini Karlina ini lantaran Fitri ingin meluncurkan album kedua di awal tahun. Maklum, ia sudah tujuh tahun tak menelurkan album setelah album pertamanya.

"Insya Allah kalau nggak ada halangan launching album cd dan dvd. Aku kerja sama dengan artis Surabaya, karena Jawa Timur sudah mulai dilirik ya," katanya.

Dalam album terbarunya nanti, Fitri Karlina akan menyajikan sepuluh lagu, yang terdiri dari single terbarunya Anti Galau dan beberapa lagu dari album sebelumnya seperti ABG Tua, yang sempat melambungkan namanya.

"Album barunya nanti 10 lagu. Jagoannya ada Anti Galau, itu salah satunya. ABG Tua aku masukin lagi, kalau versi aransemennya kita buat lain biar taste Jawa Timur nya ada," tandas Fitri Carlina.(Pur/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini