Sukses

2014, Pharrell Williams Siap Rilis Album Baru

Berita gembira datang dari industri musik Amerika. Pasalnya ditahun 2014 Pharell Williams berencana akan merilis album lagi setelah terakhir kali muncul dengan album solo pada 2006 lalu.

Seperti yang dilansir dari BBC baru-baru ini, Columbia Records, label rekaman yang menaungi Pharrell telah mengumumkan bahwa Pharrell Williams akan merilis album terbarunya di tahun 2014.

Namun lebih lanjut Pharrell belum menentukan judul album keduanya tersebut. Sebelum merilis album tersebut ia terlebih dahulu akan merilis lagu baru bertajuk 'Happy' yang merupakan soundtrack dari film animasi The Despicable Me 2.

"Happy hanyalah awal. Kami saat ini sedang fokus menyiapkan strategi untuk mempromosikan Pharrell sebagai superstar di tahun 2014," ucap Rob Stringer, Pimpinan dari Columbia Records.

Sosok Pharrell memang belakangan terlihat lebih sibuk di belakang panggung. Ia beberapa kali terlibat dalam produksi dari beberapa musisi ternama dunia.

Mulai dari Daft Punk hingga Robin Thicke juga merasakan berkolaborasi dengannya. Namanya juga tercatat di Nominasi Grammy Awards 2014 sebagai produser terbaik. (Ars)