Sukses

Tak Ambil Job Malam Tahun Baru, Maia Estianty Ingin Lakukan Ini

Malam pergantian tahun, menjadi ladang bagi para artis. Namun, Maia Estianty justru menolaknya.

Malam pergantian tahun, menjadi ladang bagi para artis. Lantaran, bayaran yang ditawarkan di malam tahun baru bisa berkali-kali lipat. Namun, Maia Estianty mengaku tak akan mengambil job tersebut. Janda tiga anak ini memilih bertafakur ketimbang hura-hura.

"Saya libur malam tahun baru, saya mau bertafakur. Kemarin Muharam saya tafakur. Tahun lalu kan sudah kerja, tahun ini pilih tafakur," ucap Maia saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot Jakarta Barat, Jumat (20/12/2013) malam.

Pentolan Duo Maia tersebut mengungkapkan, kalau dirinya bukan menolak rezeki yang datang padanya. Namun, Maia lebih memilih untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Bukanya nggak butuh duit, alhamdulillah rezeki banyak. Tahun lalu kan sudah kerja, sekarang lebih mendekatkan diri sama Allah SWT," ungkap wanita kelahiran 27 Januari 1976.

Maia berharap, agar ditahun depan dirinya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. "Yang pasti sifat bisa lebih baik lagi. Saya bukan manusia sempurna, kalau ada yang kasih tahu saya buat kebaikan, saya telaah lagi. Semoga jadi manusia yang lebih baik lagi lah pokoknya," harap Maia Estianty.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.