Sukses

Buka Tempat Karaoke, Syahrini Hanya Jadi Brand?

Syahrini kembali merambah dunia bisnis. Setelah bulu mata dan parfum, pelantun Sesuatu itu membuka tempat karaoke bernama Princess Syahrini.

Syahrini kembali merambah dunia bisnis. Setelah bulu mata dan parfum, pelantun Sesuatu itu membuka tempat karaoke bernama Princess Syahrini Family KTV di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Lantas apa benar Syahrini merogoh kocek sendiri untuk membuat tempat karaoke itu? Spekulasi pun bermunculan, termasuk anggapan kalau dia hanya dijadikan brand untuk memancing pengunjung.

"Makasih ya barangkali kalau seperti itu. Pada dasarnya aku sebagai penyanyi profesional otomatis sudah jadi milik masyarakat," kata Syahrini menanggapi anggapan itu saat menggelar jumpa pers peresmian tempat karaoke, mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013) malam.

Tak jelas apa maksud ucapan mantan teman duet Anang Hermansyah itu. Tapi pastinya, lanjut Syahrini, dia sudah lama ingin membuka tempat hiburan karaoke. Impian itu kemudian terealisasikan, salah satunya berkat Mr Shin, pria berkewarganegaraan Korea Selatan.

"Saya awalnya mau bikin karaoke. Terus ada juga jalannya dan dia (Mr Shin)," ujar Syahrini tersenyum. Rini -begitu Syahrini disapa- menyebut Mr Shin sebagai patnernya tanpa menjelaskan detil bentuk kerjasamanya.

Hal senada diungkapkan Rani, manajer sekaligus adik Rini. Dia bilang, tempat karaoke yang baru diresmikan itu merupakan persembahan terakhir kakaknya di 2013.

"Ini bentuk investasi kami, khususnya artis saya Syahrini. Beliau memang mau punya usaha baru selain bulu mata, kosmetik dan parfum," kata Rani.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Tempat Karaoke Syahirini Serba Ungu
Buka Tempat Karaoke, Syahrini Juga Pamer Lamborghini
Syahrini Bikin Tempat Karaoke yang Beda dari Inul Daratista
Pacar Baru Syahrini Bukan Orang Indonesia
9 Artis Ini Latah Ikuti Jejak Inul Daratista

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini