Sukses

The Beatles Kembali Luncurkan Karya Lawasnya ke Pasaran

The Beatles tetap eksis di dunia hiburan dengan mengeluarkan kembali karya lawasnya ke pasaran.

The Beatles tetap eksis di dunia hiburan dengan mengeluarkan kembali karya lawasnya ke pasaran. Meski motor The Beatles yaitu John Lennon telah cukup lama tiada, band asal Inggris yang dibentuk 1960 ini tetap berkibar.

The Beatles akan mengeluarkan kembali karya lawasnya ke pasaran. Musik yang diciptakan dan dinyanyikan the Beatles akan bisa didapatkan secara resmi melalui iTunes, diwartakan BBC News, Rabu (18/12/2013).

Penggemar bisa mendapatkan lagu asli The Beatles secara resmi. Mereka harus mendaftarkan diri dulu sebelum mengunduh musik The Beatles melalui toko musik online tersebut.

The Beatles mengeluarkan karyanya satu persatu melalui online. Karya The Beatles ini dirilis secara bertahap yaitu Australia, Selandia Baru, dan Asia. Selanjutnya, Rusia, Arab Saudi hingga Libanon.

Dengan peluncuran album The Beatles di iTunes, berarti perusahaan teknologi Apple memiliki secara resmi karya tersebut hingga 2084 mendatang. Semua ini dilakukan untuk menjaga karya The Beatles yang kini menjadi incaran para pembajak.(Des)

Baca juga:
Pekan Ini, The Beatles Siap Rilis 'Harta Karun'
The Beatles Raih Lifetime Achievement di Grammy Awards 2014
The Beatles, Jadi Sasaran Empuk Pembajak
John Lennon Benci 6 Lagu The Beatles Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.