Sukses

Darius Sinathrya Cuek Soal Penampilan

Darius Sinathrya tergolong pria yang cuek pada penampilan. Berbeda dengan kebanyakan selebriti pria yang doyan berdandan dan tampil trendy.

Darius Sinathrya tergolong pria yang cuek pada penampilan. Berbeda dengan kebanyakan selebriti pria yang doyan berdandan dan tampil trendy, Darius justru sebaliknya.

"Gue orang yang cuek dengan penampilan. Sehari-hari gue masih suka pakai kaos, celana jins dan sendal jepit atau sneaker," ucap Darius saat ditemui di kawasan Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013).

Suami Donna Agnesia itu sebenarnya tak mau ambil pusing dengan keharusan seorang selebriti tampil menarik di depan umum. Sebab, kata Darius, ia bukan pria yang mengutamakan penampilan menarik dan rapi.

"Cuma kalau sudah di dunia hiburan kita menyadari bahwa kita harus tampil lebih baik. Cuek bukan berarti nggak rapi. Ya rapi dan bersih," tutur bapak tiga anak ini.

Darius tak memungkiri jika penampilan merupakan penunjang profesi berkarier di dunia hiburan. "Kadang penampilan itu yang malah dinilai banyak orang," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.