Sukses

Siwon 'Super Junior' dan Sooyoung 'SNSD' Jadi Duta UNICEF

Siwon 'Super Junior' dan Sooyoung 'Girls Generation' dianggap cocok untuk menjalani tugas sebagai duta UNICEF. Pertimbangan tersebut telah diambil masak-masak oleh Korean Comitee untuk UNICEF.

"Sooyoung dikenal dengan niat tulusnya dalam berpartisipasi di beberapa kegiatan amal. Siwon juga memberikan perhatian besar kepada anak-anak yang membutuhkan," ujar wakil dari UNICEF di Korea, dilansir dari Nate, Selasa (17/12/2013).

Ternyata ini bukan tugas perdana Siwon dalam melayani UNICEF. Sebelumnya, Siwon pernah menjadi delegasi UNICEF selama dua tahun. Jadi, Siwon telah siap dalam menghadapi tugas ini.

"Setiap kali saya bertugas untuk UNICEF, saya merasa harus bertanggung jawab dengan apa yang saya lakukan," ujar Siwon.

Beda dengan Siwon, Sooyoung baru pertama kali mendapatkan mandat ini. Ia berharap bisa menjalaninya dengan baik. "Saya memang sangat sibuk bersama Girls Generation. Namun saya tak akan menelantarkan tugas ini. Saya senang kemampuan saya bisa membantu orang lain," ungkap Sooyoung.

Siwon dan Sooyoung akan berkeliling ke beberapa negara untuk bertemu dengan anak-anak yang kurang beruntung. Mereka akan menjadi seperti Sinterklas yang akan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak.(Des)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS