Sukses

Karya TVXQ Masuk dalam 10 Album Terbaik di Jepang

Karya milik TVXQ ternyata disahkan sebagai 10 karya terbaik di Jepang berkat penjualan album yang cukup tinggi.

TVXQ boleh saja boy band asal Korea Selatan. Namun popularitasnya juga telah diacungi jempol hingga ke Jepang. Hal itu terlihat dalam peraihan yang dialami duo hallyu tersebut.

Album ke 6 TVXQ bertajuk TIME masuk dalam 10 lagu terbaik di tangga lagu ternama Jepang Oricon. Album tersebut dilaporkan banyak diburu penikmat musik KPop di Negeri Sakura.

Situs resmi SM Entertainment, agensi yang menaungi TVXQ, mengumkan, Selasa (17/12/2013), Oricon meluncurkan daftar Penjualan Album terbaik 2013 yang terhitung 24 Desember 2012 hingga 16 Desember 2013. Berdasarkan pengumpulan data tersebut, Oricon berhasil menjual 298.389 copies.

TIME memiliki 14 lagu, termasuk lagu dalam Nihongo atau bahasa Jepang yaitu Humanoid dan Catch Me. Dua lagu ini juga kerap kali wara-wiri dalam tangga lagu terbaik di Jepang. Wajar saja, TIME masuk dalam Album Terbaik 2013.

TVXQ juga baru saja menelurkan karya terbarunya. Musik edisi natal dari Changmin dan Yunho bertajuk Very Merry X-Mas juga berhasil masuk dalam deretan tangga lagu terbaik Jepang Oricon.(des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini