Sukses

Foo Fighters Hibur Fans dengan Lagu The Beatles dan Pink Floyd

Foo Fighters kembali tampil untuk pertama kalinya setelah vakum dari Oktober 2012. Mereka tampil di stadion Foro Sol, Mexico minggu lalu.

Foo Fighters, band yang dimotori oleh Dave Grohl kembali menunjukkan eksistensinya kembali di dunia musik. Pada 11 Desember yang lalu, band ini sukses menggelar konser di Mexico yang disaksikan lebih dari 55 ribu penggemarnya.

Konser ini merupakan konser pertama setelah sebelumnya mereka sepakat mengambil keputusan untuk vakum sementara pada Oktober 2012.

Seperti yang dilansir dari NME baru-baru ini, dalam konser tersebut Grohl dan kawan-kawannya membawakan 27 lagu, termasuk lagu Blackbird milik The Beatles kemudian lagu In The Flesh milik Pink Floyd's, namun tidak satu pun lagu baru yang dimainkan.

Setelah menghibur para penggemar yang memenuhi stadion Foro Sol yang mampu menampung 55 ribu orang, band tersebut mengunggah sebuah foto dengan band The National via akun resmi Instagram mereka. Kedua band tersebut tampil lagi di stadion yang sama pada 13 Desember.

Lebih lanjut lagi, pada awal minggu, para awak Foo Fighters berhasil mengejutkan para pelanggan sebuah restoran pizza di California dengan memberikan pertunjukan rahasia. Di restoran pizza ini, mereka membawakan 23 lagu terpopulernya untuk menghibur 200 orang di restoran Rock & Roll Pizza yang hadir saat itu.

Gitaris Chris Shiflett pernah mengumumkan bahwa band tersebut telah berencana untuk memulai proses rekaman album baru pada awal tahun depan. Pernyataan ini juga mendapat dukungan dari Grohl yang mengkonfirmasi bahwa album lanjutan dari Wasting Light telah digarap. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini