Sukses

Herjunot Ali Targetkan Main 3 Film Tahun Depan

Nama Herjunot Ali kembali berkibar di pentas film nasional. Padahal sebelumnya ia tak begitu agresif di layar lebar.

Nama Herjunot Ali kembali berkibar di pentas film nasional. Pemicunya ialah akting Junot --sapaan Herjunot-- yang sangat gemilang di film Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck. Memanfaatkan momentum, Junot pun memasang target bisa main di tiga judul film layar lebar pada 2014 mendatang.

"Semoga ada dua sampai tiga film lah tahun depan, amin. Saya juga berharap film yang baru ini (Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck) ini bisa bertahan di bioskop," kata Junot saat menjadi brand ambassador Nu Green Tea di pameran Artphoria 2013, Mal Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2013).

Patut diakui, target tersebut cukup tinggi. Pasalnya, selama ini Junot tak begitu agresif di layar lebar. Sejak membintangi film Lovely Luna pada 2004 silam, Junot belum pernah membintangi lebih dari satu judul film dalam satu tahun. Tapi, film-film Junot memang berkualitas. Sebut saja Realita Cinta dan Rock N Roll (2006) dan 5 Cm (2012) yang mendulang banyak penonton.

"Ada project baru lagi di bulan Maret nanti. Filmnya diangkat dari novel, saya suka sama pengarangnya karena baca novel itu dari SMA. Nanti syutingnya di luar negeri," kata Junot membocorkan. Sayang, ia enggan memberitahu judul film itu.

"Doakan saja mudah-mudahan nggak ada halangan, karena syutingnya nanti di tiga negara. Bahasanya mungkin Inggris dan Indonesia saja. Sisanya masih rahasia," ceplos Junot.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini