Sukses

DJ Una & Operasi Keperawanan-Film Soekarno Salah Tulis?

Komentar Farhat Abbas soal anak-anak Ahmad Dhani menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com.

1. Farhat Abbas: Anak Durhaka Adalah yang Pura-pura Ngaku Terlantar
Pengacara Farhat Abbas kembali berkomentar soal dugaan penelantaran anak yang dituduhkan kepadanya. Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, pria yang baru saja membuat lagu 'Salah Kamar' tersebut nekat menyindir balik pihak-pihak yang sedang menyerangnya.

2. DJ Una Tak Masalah dengan Operasi Keperawanan
Putri Una atau yang lebih dikenal dengan panggilan DJ Una tak mempermasalahkan dengan maraknya tren operasi keperawanan. Bagi dia, bila memang bermanfaat, tak ada salahnya seseorang memilih cara tersebut.

3. Judul Film Soekarno Salah Tulis?
Banyak hal yang dapat dikupas dari film Soekarno. Selain adegan-adegan menarik sepanjang 2 jam 17 menit, bila diperhatikan benar, ada yang janggal dalam judul film itu. Di menit-menit awal, sang sutradara, Hanung Bramantyo, memperkenalkan film ini dengan ejaan lama, yakni Soekarno. Padahal, penulisan nama yang benar untuk tokoh proklamator itu ialah Sukarno.

4. Beredar Kabar Asmirandah Pindah Keyakinan
Sejak Senin (16/12/2013) siang, beredar pesan berantai di kalangan wartawan. Isinya singkat, memberitahukan kalau Asmirandah akan menjalani prosesi pindah agama di lantai 42 Menara BCA yang terletak di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, pada sore hari. Di lantai itu memang terdapat Gereja Tiberias.

5. Mike Tyson Akui Pernah Pakai Mr.P Palsu
Film dan buku 'The Undisputed Truth' rupanya banyak menyimpan hal tidak terduga dari sosok Mike Tyson saat mengalami masa-masa sulit, termasuk ketergantungannya pada ganja dan kokain. Bahkan, saat akan berduel melawan Lou Savarese di Hampden Park pada Juni 2000 lalu, mantan petinju dunia yang kini kerap muncul di layar lebar itu nekat menggunakan penis palsu untuk bisa lolos dari tes narkoba.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini