Sukses

Ibunda Paul Walker Sempat Minta Maaf ke Vin Diesel

Vin Diesel sempat menceritakan suatu kejadian sedih melalui akun Facebook resminya setelah Paul Walker meninggal.

Wafatnya Paul Walker, sang bintang utama film-film Fast & Furious memang sudah lama berlalu. Namun, masih banyak fans yang tetap mengenang namanya sebagai sang pengemudi mobil handal Brian O'Connor.

Belakangan, Vin Diesel yang sangat akrab dengan Paul, pastinya masih menyisakan rasa duka yang sangat dalam. Terlebih lagi, mereka berdua selalu bermain bersama di film-film Fast & Furious yang sangat disukai para penggemar genre laga dan balapan itu.

Ternyata, Vin Diesel sempat menceritakan suatu kejadian sedih melalui akun Facebook resminya setelah rekannya itu meninggal. Lantas, bagaimana cerita selengkapnya? Berikut kisah yang dilontarkan langsung dari akun Facebook Vin Diesel pada awal Desember 2013 ini.

"Saat saya mendengar kabarnya, saya langsung kembali ke California, dan pergi melalui pesawat ke rumah ibunya... Saya berpikir mereka butuh kekuatan saya, tetapi menyadari saat saya tiba di sana, dan menangis di depan keluarganya. Saya butuh mereka.

"Ibunya pun memeluk saya dan berkata 'Saya minta maaf'... Saya bilang, 'Maaf? Anda seorang ibu yang kehilangan putranya.' Ia berkata, 'Ya, tapi kamu kehilangan sebagian dirimu yang lain'," ketik Vin Diesel.

Cerita tersebut pastinya terasa mengharukan bagi para penggemar Fast & Furious. Terutama di saat banyak fans sedang menanti kehadiran Fast & Furious 7 pada 2014 mendatang. Namun kini, Vin Diesel terpaksa harus bermain tanpa rekan seperjuangannya itu.

Setelah terjadi penundaan akibat kecelakaan mobil yang menewaskan Paul Walker, akhirnya tanggal penayangan resmi Fast & Furious 7 direbut oleh film Dawn of the Planet of the Apes.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini