Sukses

2014, Yuni Shara Ogah Menikah

Yuni Shara segera menyambut 2014 dengan penuh keyakinan menjadi lebih baik.

Tahun 2013 akan segera berakhir. Selamat datang 2014. Yuni Shara pun segera menyambut 2014 dengan penuh keyakinan menjadi lebih baik. Termasuk untuk urusan asmara?

Di 2013, Yuni Shara belum juga menggandeng kekasih baru pascaputus dari Raffi Ahmad pada November 2012 silam. Meski berkali-kali diterpa gosip tak sedap soal hubungannya dengan seorang pejabat, namun hal itu tak pernah terbukti.

Ketika ditanya akankah 2014 Yuni Shara berharap segera menikah, mengakhiri masa jandanya, Yuni Shara langsung menjawab dengan berteriak sambil tertawa. 

"Nggak mau. Saya belum mau menikah dulu. Bahkan untuk punya boyfriend saja belum mau," kata Yuni Shara saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

"Saya cuma mau fokus dengan anak-anak dan pekerjaan," ujar ibu 2 orang anak. Sepertinya pascaputus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara masih trauma untuk menjalin hubungan lagi dengan seorang pria. Ia cuma ingin membesarkan kedua anaknya daripada memikirkan seorang pria untuk mengisi hatinya.

Namun, Yuni Shara pun buru-buru memperhalus pernyataannya. "Yang jelas sampai detik ini saya belum mau menikah. Entah nanti," ujarnya sambil tertawa.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.