Sukses

The Heirs Berakhir, Kim Woo Bin Kebanjiran Cinta

Cerita dalam drama The Heirs telah berakhir, KIm Woo Bin pun kebanjiran cinta dari penggemarnya.

Akhirnya drama ternama dengan rating tertinggi The Heirs telah usai. Berakhirnya drama tersebut menyisakan kenangan tersendiri bagi para pemainnya. Hal itu juga dirasakan Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin mengaku bersyukur dipercaya bermain dalam drama ini. Kim Woo Bin kini tengah berada di puncak popularitas berkat drama tersebut. Lewat The Heirs, Kim Woo Bin mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan artis mumpuni Lee Min Ho dan Parks Shin Hye.

Kim Woo Bin pun kebanjiran cinta dari penggemar dan penikmat KDrama. Ia tak henti-hentinya menghaturkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini kepada dirinya.

"Saya sungguh beruntung bisa bermain dengan orang-orang yang menakjubkan. Saya bersyukur semua pembuatan drama ini berjalan lancar. Seluruh kru dan pemain pun berterima kasih atas dukungan dan cinta dari kalian," ujar Kim Woo Bin, dilansir dari Tenasia.co.kr, Kamis (12/12/2013).

Kim Woo Bin mengaku ia tak akan pernah melupakan pengalaman berharga ini. "Saya banyak belajar dari ini. Sekali lagi, terima kasih kepada semua orang yang telah membantu."

Di The Heirs, Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Yeon Do. Karakter yang kasar dan narsis. Ia juga kerap kali mem-bully teman-temannya. Akhirnya ia jatuh hati pada salah satu `korbannya` yaitu Park Shin Hye.

Kim Woo Bin dinilai sangat piawai memerankan karakter tersebut. Kim Woo Bin terlihat seperti orang yang berbeda saat menjadi Choi Yeon Do.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini