Sukses

Keberadaan Changmin `TVXQ` Bikin Jepang Jadi `Rusuh`

Changmin `TVXQ` menyebabkan bandara Jepang menjadi rusuh. Lalu, apa yang dilakukan idola hallyu yang satu ini?

Changmin dalah salah satu personel boy band ternama asal Korea Selatan TVXQ. Namun ketenaran Changmin rupanya bergema hingga negara tetangga Jepang. Bersama dengan TVXQ, Changmin memang sangat aktif mewarnai ranah hiburan di Jepang. Karya TVXQ pun kerap kali merajai tangga lagu ternama di negeri sakura.

Otomatis, keberadaan Changmin di Jepang juga menyebabkan euforia tersendiri bagi penggemarnya. Changmin yang tengah berkunjung ke Jepang membuat kehebohan ketika menginjakkan kakinya di bandara Jepang.

Padahal keberadaan Changmin di negeri sakura bukan untuk keperluan konser atau bertemu dengan penggemar. Changmin ke Jepang bersama dengan idola hallyu lainnya untuk bermain basket dalam variety show bertajuk Our Neighborhood’s Masters of Variety and Sports, dilansir Enewsworld, Kamis (12/12/2013).

Tim asal Korea Selatan, dipimpin oleh Park Jin Young, pemimpin JYP Entertainment. Ia pun merasa heran dengan banyaknya sambutan meriah dari penggemar di Jepang, khususnya perhatian lebih penggemar terhadap Changmin.

Penggemar memadati area bandara Narita di Tokyo, Jepang, hingga di sekitar lapangan basket, dimana pertandingan tersebut digelar. Changmin sebenarnya merasa malu menjadi pusat perhatian.

Namun Changmin tetap bersikap cool di hadapan publik. Ia hanya melemparkan senyum ke arah penggemarnya. Sementara, fans pun beramai-ramai meneriakan nama Changmin.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini