Sukses

Lupakan Asthon Kutcher, Demi Moore Jual Cincin Kawin

Belum lama ini, Demi Moore menyelesaikan proses perceraiannya dengan mantan suaminya, Ashton Kutcher. Namun rupanya hati wanita 51 tahun tersebut masih belum bisa berpaling.

Namun wanita yang sebelumnya sudah menikah dua kali ini tak ingin larut dalam kesedihannya. Demi Moore telah menjual cincin kawinnya yang diberikan Ashton seharga USD 250 ribu atau setara dengan Rp 2, 9 miliar.

"Ashton membuatnya patah hati. Apapun yang mengingatkannya pada masa lalu yang sedih akan disingkirkan. Demi ingin ia bahagia," tukas seorang sumber dikutip America's Star Magazine, Kamis (12/12/2013).

Cincin berlian lima karat dari mantan suaminya tersebut dijualnya di sebuah toko emas dan berlian di Beverly Hills. Meskipun masih mendengar kabar tentang Ashton yang akan melamar kekasih barunya [baca: Resmi Cerai dari Demi Moore, Asthon Kutcher Nikahi Mila Kunis], Mila Kunis, Demi Moore setidaknya tidak punya barang yang mengingatkannya pada pernikahannya di masa lalu.

Ashton dan Demi mengarungi bahtera rumahtangga selama tujuh tahun. Mereka resmi bercerai pada Desember 2012 dan telah sepakat dengan pembayaran yang diterima mantan istrinya itu sebesar Rp 1,1 miliar.

Selain berusaha move on, Demi Moore juga melakukan kegiatan relaksasi lain seperti yoga. Kegiatan barunya ini dinilai memiliki banyak manfaat. Tak hanya untuk menjaga kesehatan di usianya yang sudah makin bertambah, yoga juga membuat beban hidupnya sedikit berkurang. Demi Moore pun sering mengikuti festival yoga sampai ke New Mexico, Amerika Serikat.(Ppt/Mer) 


* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS