Sukses

Rilis Album di 11-12-13, Bams Berharap Keberuntungan

Bams sengaja memilih tanggal cantik 11-12-13 untuk merilis album perdananya. Bams mengharapkan keberuntungan.

Mantan vokalis Samsons, Bams memilih untuk merilis album solo perdananya di tanggal cantik, 11-12-13. Hal ini dipilih Bams bukan tanpa alasan, dirinya mengakui sengaja memilih tanggal tersebut karena dinilainya unik.

"Sebenarnya sudah selesai satu minggu lalu, untuk RBT dan iTunes juga sudah selesai. Pas diskusi lagi eh kami sepakat dirilis tanggal segitu, unik juga ya 11-12-13. Jadi nggak khusus, karena hoki (keberuntungan)," kata Bams di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).

Selain itu, mantan kekasih Tyas Mirasih ini memang ingin menunjukkan yang terbaik di album Terbebas Terlepas. Oleh karena itu, dirinya tak mau menunda peluncuran albumnya itu ke pasaran.

"Kami dan manajemen sempat berpikir kenapa nggak tahun depan saja sekalian. Tapi kebetulan kemarin selesai semuanya sekarang, kami juga nggak mau buru-buru, tapi juga nggak mau telat," ujarnya.

"Kendala juga nggak ada, kami pengin mengerjakan sebaik mungkin. Kami nggak pengin diburu-buru, nggak ada target dan nggak cari momen tertentu," imbuh Bams. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini