Sukses

Eddies Adelia Jenguk Suami di Tahanan 2 Kali Seminggu

Sebagai bentuk dukungan terhadap suami, Eddies Adelia rutin menjenguk sang suami di tahanan, dua kali dalam seminggu.

Sebagai istri, Eddies Adelia terus memberikan dukungan moril buat suaminya, Ferry Setiawan yang tengah tersandung kasus dugaan penipuan. Makanya, Eddies rutin menjenguk sang suami di tahanan Polda Metro Jaya dua kali seminggu.

"Tiap seminggu dua kali jenguk, sethau saya sih begitu. Pokoknya setiap minggu pasti jenguk," kata pengacara Eddies dan Ferry,
Radhitya Yosodiningrat saat dihubungi wartawan hari ini Selasa (10/12/2013)

Terakhir, kata Adit-sapaan akrab Radhitya, Eddies mendatangi Polda bersama dirinya kemarin Senin (9/12/2013). Bukan untuk sekadar menjenguk, kedatangan mereka juga ingin mencari tahu sampai di mana penyidikan kasus Ferry oleh penyidik.

"Kemarin Eddies dalam kapasitas sebagai istri mas Ferry, tidak ada panggilan. Itu untuk menanyakan perkembangan kasusnya saja bagaimana," jelas Adit.

Diberitakan sebelumnya, Ferry dicokok polisi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada 17 Oktober 2013 saat tiba dari Singapura. Dia diduga menipu rekan bisnisnya dengan modus investasi penjualan batu bara senilai Rp 45 miliar

Eddies pun telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi sebanyak dua kali. Dalam pemeriksaan itu, penyidik bertanya seputar dana yang ikut mengalir dari Ferry ke Eddies. Sejauh ini, polisi menyimpulkan duit yang diterima Eddies tak terkait praktek penipuan Ferry. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini